SISWA jadi MAHASISWA


Setelah SMA, hampir semua orang melanjutkan ke perguruan tinggi. tapi ada beberapa juga yang masuk akademi, misalnya angkatan dsb. kami anggota KEBAL pun demikian, ada yang melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, dan juga ada yang ke instituti terkait. berawal dari perkenalan di kelas 10 akhir kami merasa semakin cocok hingga LULUS dari SMAN 7 Bekasi tercinta (maksa nih ngomong gini). Bahkan beberapa dari kami ada yang memilih untuk mencoba masuk perguruan tinggi/ institusi "lagi" di tahun depan yang dikarenakan tahun ini mereka kurang beruntung (SEMANGAT YA GUYS SEMOGA TAHUN DEPAN BISA MASUK), mereka itu jaka, wisnu dan eci.

alhamdulillah yang lain sudah masuk ke perguruan tinggi. Otomatis status yang tadinya siswa/i berubah menjadi MAHASISWA/I. Ya gue Cuma membahas sedikit aja anak KEBAL tuh tersebar di perguruan tinggi mana aja. Gue (iwan) melanjutkan studi di Institut Manajemen Telkom Bandung jurusan Ilmu Komunikasi. Kemudian tasha, dia melanjutkan studi jurusan Hubungan Internasional (HI) di Universitas Al-Azhar Indonesia. Rini, dia kuliah di Universitas Pancasila, jurusannya gue lupa. Kemudian ada Dongga, Fiqi, Vian, Bagus, dan juga suhandi. Mereka KOMPAK masuk Universitas Gunadarma. Kalo jurusannya gue gatau persis benernya dia masuk apa tapi seinget gue itu Vian, Fiqi, Suhandi merka ngambil manajemen. Nah ada 2 orang anggota KEBAL yang gue gatau kabarna mereka masuk mana. Mereka yang gue maksud itu adalah Uti dan juga Sigit. Merka jodoh kali ya? *Ups haha.

Di masa kuliah ini kita harus lebih semangat lagi mendapatkan ilmu. Karena semua sitem kuliah dan sekolah itu berbeda, kita harus aktif mencari ilmu dan juga nilai.  Ketika awal masuk kuliah gue memahami suatu kalimat yang menurut gue bagus maknanya “SAATNYA LE MEWARNAI HIDUP LO, JANGAN HIDUP LO YANG DIWARNAI” , Ngerti kan guys?


Hanya segitu mungkin yang gue bahas tentang jenjang studi anak KEBAL setelah lulus SMA. HIDUP MAHASISWA! SUKSES GUYS!

cek blog KEBAL

0 komentar:

Posting Komentar