HAPPY NEW YEAR 2012

WELCOME 2012. akhirnya tahun berganti, ini menandakan waktu terus berjalan. kita harus menghadap ke depan dan jangan terlalu sering menghadap ke belakang. setiap pergantian tahun, semua orang berharap menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya, termasuk gue.
banyak target gue yang ga tercapai di tahun 2011. gue berharap target-target gue bisa terwujudkan di tahun 2012 nanti, amin. semoga kita semua dapat menjadi orang yang lebih baik di tahun yang baru ini. dan semoga aja di tahun 2012 ini gue dapet seorang cewe yang turun dari langit hanya untuk gue seorang, haha.YEAH
di malam pergantian tahun ini gue bersama temen-temen terdekat gue ketika masa SMA. walaupun dengan acara yang biasa aja, tapi wow banget suasananya. thanks guys



Dan inilah beberapa hasil jepretan gue di malam tahun baru :

like a flower

sun in night

butterfly







 HAPPY NEW YEAR 2012

0 komentar:

Posting Komentar