UABT SUPER SERIES 2012

Kegiatan ini adalah salah satu program kerja dari Unit Aktivitas Bulu Tangkis (UABT) IM Telkom Bandung. Panitia Inti kegiatan ini adalah mahasiswa IM Telkom angkatan 2012. Ketua Pelaksana dari kegiatan ini adalah gue sendiri (Iwang).

Gue banyak banyak mengucapkan terima kasih buat semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara UABT SUPER SERIES 2012. Kepada seluruh panitia Inti, para senior dan tentunya para peserta.

Dan inilah foto panitia Inti UABT SUPER SERIES 2012. Walaupun hanya berdelapan tetapi kami tetap bisa melaksanakan kegiatan ini dengan sukses.


UABT SUPER SERIES 2012 dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 september di GOR Bikasoga, Buah Batu. Dan inilah beberapa foto UABT SUPER SERIES 2012.



Gue perwakilan dari panitia mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini serta saya mengucapkan selamat kepada pemenang. Dan akhirnya tanggung jawab gue sebagai ketua pelaksana berakhir sudah. Sampai ketemu di UABT SUPER SERIES tahun depan!!!!

UABT SUPER SERIES 2012? SUKSESSS!!!

Tools: Canon EOS 550D, Nikon D3100, Photoshop CS5


0 komentar:

Posting Komentar