I'm 19th !!!


Senin, 22 oktober 2012 umur gue genap 17 tahun, (red:19th). Ini tahun kedua gue ulang tahun jauh dari keluarga.  Sebenernya ga jauh juga sih cuma bandung-bekasi. Tapi tetep gue bilang jauh deh biar dibilang dramatis haha. Alhamdulillah di umur yang ke 19 tahun ini status gue masih belum nikah, mahasiswa, dan jomblo tentunya (oke yang terakhir cuekin aja oke pura-pura ga baca).

Apa yang ada di bayangan lo kalo ulang tahun? Kado, surprise, ucapan, dan? Traktir tentunya. Ya biasa lah hampir selalu dan pasti kaya gitu. Apa yang beda dari ultah gue tahun ini?

PERTAMA, gue ngebahas kado, gue ngerasa udah GEDE dan DEWASA tapi masih aja dikasih bantal boneka doraemon. Bisa ngebayangin gue tidur pake bantal itu? Oke gausah dibayangin!. Terus ada karikatur dari sang pacar pertama gue Cintya, oh Bodoh I Miss YOU cepet balik ke Indonesiaaaa ya (gue ga galau serius!).

KEDUA, gue ngebahas Surprise, gue mendapat 2 kali surprise di ulang tahun gue kali ini. Pertama, dari temen-temen BOSCHA yang pagi-pagi udah bikin rusuh dengan ngajak gue keliling bandung dan mempermalukan gue di depan umum. Untungnya sih masih pagi jadi ga terlalu rame. Gue bersyukur banget kejadian 2 tahun lalu di menteng ga terulang oke sip. Tahun kemaren mereka membawa 2 mantan gue, tahun ini? Mereka bawa orang yang paling berjasa di drifting buat gue. Oke bang Ihsan, doi tuh idola gue kali ya, motivator juga sih buat gue. Thankyou bang Bob, Bang Ihsan, Feri, Bayu, Intan, Maya, Dera, Helmi, Haikal, dan Hesti. Yang kedua dari temen-temen kampus gue. Makasih buat Dheo, Oktav, Lukman, Nabung, Cia, Desty dan Diana yang udah mampir ke kosan gue dan ngasih kue kuning unyu-unyu haha.

Dan yang terakhir gue ngebahas Ucapan, siapa yang ngucapin pertama kali? NYOKAP GUE BROW! Doi yang biasanya tidur cepet, malam itu rela begadang men haha, gue bangga setengah mati, THANKS MOM!.  Dan seterusnya berbagai jenis ucapan mampir ke mata dan kuping gue via bbm, vn, sms, telp, twitter, dan ym. Oh masih ada satu jejaring sosial lagi yang kalo ga salah namanya facebook. Pokonya thanks banget yang udah ngucapin, makasih banget udah inget gue walaupun cuma sehari haha :p. gue posting capture ultah disini:  http://iwankboscha.blogspot.com/2012/10/thanks-for-best-wishes.html

Yang sangat gue sesalkan kenapa hari ultah gue bareng sama hari pertama UTS!!!!!

Ketika lo ulang tahun, banyak cerita-cerita yang bisa lo kenang dan mungkin pasti bakal lo inget terus. selain kado dan surprise, ucapan yang unik juga bisa membuat lo tersenyum.

Tetapi di sisi lain gue meras sedih ketika gue inget "jatah" umur gue di dunia ini semakin berkurang. ketika mengingat ini, gue selalu berdoa umur gue panjang dan gue bisa merasakan surprise, kado dan ucapan lain di birthday gue tahun depan. AMIN !

Ini cerita birthday gue tahun ini. 

THANKYOU GUYS

0 komentar:

Posting Komentar