Kata Pengantar Blog KEBAL



Asalamulaikum warohmatulohi wabarokatuh

Hey .... gue cowo dengan otak pas pasan  memcoba membuat suatu blog dengan hasil karya yang pas pasan juga. gausah heran dengan judul posting ini karena gue sendiri agak bingung buat ngasih "nama" posting ini. Kali ini gue mau mengarang gaya bebas tetapi karakter dan nama tokoh utama asli dengan orangnya,  daripada gue buat cerita yang berlebihan dan ga jelas mending ngarang aja biar bebas tapi kalo misalnya ada cerita yang ga bener atau menyakitkan hati gue minta maaf dulu haha. *NO COMMENT

Cerita ini menceritakan tentang 13 anak remaja labil yang awalnya tergabung dalam panitia SSC III 6-12 juli 2009. Nama gengnya : 
“ KEBAL”

Entah apa itu artinya : ada yang bilang KEluarga Basecamp AL, KEluarga besar Basecamp AL, atau mungkin KEluarga Berencana AL, atau jangan jangan KEluarga Baru Aja Lahir <<<<<< sedikit maksa, ya pokoknya begitu deh. Eehhh tau gak sih!!!!!! (SORRY SEDIKIT LEBAY) sepen aikon , ceri bel, semes, Super JUNIOR, bahkan sampe sepen elepen itu kalah pasti dari geng ini. geng ini bediri setelah acara SSC itu selesai. SSC itu apaan sih? Ya sejenis lomba gitu antar SMA. Ya walaupun dengan beberapa konflik yang tersisa sampai sekarang pun mungkin belum terselesaikan. ya gatau pasti sih kapan berdirinya. Sejak itulah geng ini tercipta (maaf ya ngawur). Ya kata pengantar ga jelas gimana ceritanya yaa haha. Awalnya saya minta izin dulu sama personil lainnya kalo enggak, itu hak cipta haha. Yowes selamat mendengar dan melihat ya bro....

blog kebal, cekidot KEBAL

0 komentar:

Posting Komentar