"PENGENALAN" PART ONE



Geng  KEBAL bukan sekedar geng jakarta/bekasi/bogor yang hobinya nongkrong ngegaul malem malem sambil dugem merem-merem mukanya surem. Setiap permulaan pasti ada perkenalan. Kita kenalin 13 personilnya ya.. (disuatu kelas dengan  guru wanita yang mirip aura kasih di sekolah SMA 7 *ceritanya)

Buk guru        : anak anak kita absen dulu ya!!

Murid             : iya

Buk guru        : wisnu aji pratama?

Wisnu            : hadir ibu chubby cantik

Buk guru        : iwan?

Iwan               : saya ibuuu

Buk guru        : Nastasha?

Tasha            : dalem

Buk guru        : tri astuti?

Tasha            : utinya tadi pingsan bu sekarang lagi di uks.

(emang nih gue gatau kenapa si uti sering banget pingsan. Hoby sih itu kayanya)

Buk guru         : sigit?

Sigit                : adaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Buk guru         : fiqi?

Fiqi                  : saya bu hadir (dengan suara khasnya fiqi yang serak serak mau berak sambil megangin sempak yang motifnya kotak-kotak)

Buk guru         : listyorini?

Iwan                : dia izin bu. lagi nonton konser suju ibuu.

Buk guru         : ZAKARya?

Zakarya          : sayaaaa

Buk guru         : suhandi?

Suhandi          : saya bu

Buk guru         : raden bagus?

Bagus             : ada

Buk  guru        : ocktavian whasta WirAWAN?

Vian                : saya selalu hadir kalo pelajaran ibu  (vian ini paling ngepans sama badan gurunya doang) <3 font="">

Buk guru         : desi amalia?!!!

Eci                  : iya bu kenapa? Ada yang bisa saya bantu?... (nah eci ini termasuk penderita loadinglama atau sejenisnya)

Buk guru         : -____-   . dongga saedana???

Buk guru         : DONGGA SAEDANA??

Buk guru         : DONGGA SAEDANAAAAAAAA??

buk guru kesal dongga tidak menjawab, ternyata dongga tidur dengan terlelap karena dia suka sekali tidur kemaleman. (karena kalo malem pas banget buat dia galau *ups) buk guru megebrak meja, alhasil dongga kaget!!

Dongga           : SAYA MALES SEKOLAH SAYA NGANTUK buuu semalem abis galau. *ups!!!!

Buk guru marah besar akhirnya Dongga di hukum memungut sampah yang tidak berada pada tempatnya. Maklum sekolah ini berbasis lingkungan. Konon kepala sekolah takut kehabisan stock pupuk daripada kehabisan siswa baru.

Nah, KEBAL terdiri dari : wisnu, iwan, tasha, uti, sigit, fiqi, rini, jaka, suhandi, bagus, vian, eci, dan dongga.
Ini merupakan formasi akhir. Pada awalnya ada 12 personil.  terdapat seorang cewe yang ikut dalam geng ini. Berhubung dia mempunyai visi dan misi yang berbeda maka ia keluar dengan sendirinya tanpa membuat surat pernyataan yang pasti (#eaaa gua galau) haha. Dengan berjalannya waktu zakarya dan fiqi akhirnya bergabung dengan geng ini. Mati 1 tumbuh 2. YEAH!!!

cek blog KEBAL

0 komentar:

Posting Komentar