THE 2ND INTERNATIONAL AUTOSHOW IN INDONESIA







Sabtu, 22 OKTOBER 2011. Pagi, ketika sedang online twitter gue ngebaca tweet dari @infobdg yang isinya akan ada sejenis pameran modifikasi modil berskala internasional di BEMall. Gue langsung cari tau dimana lokasi mall tersebut. Ada yang bilang di Jl. Naripan. Setelah gue tau alamatnya, gue lagi lagi bertanya dimana Jl. Naripan itu hehe. Maklum lah gue agak aneh denger nama jalan itu. Setelah bertanya dan gue tau gambaran daerah mall itu, sorenya gue jalan.
Ketika jalan gue bingung dan akhirnya bertanya kepada seorang bapak di pinngir jalan. Gue ikutin deh tuh instruksi bapak bapak tadi, dan ketemu lah gue sama Bandung Electronic Mall (BEMall). Setelah gue masuk ke dalam Mall, sedikit bengong dengan keadaan mall yang sepi banget. Akhirnya gue namain MaMat (Mall Mati). Udah keliling sampe lantai tertinggi ga ada juga padahal suara audio yang berisik banget terdengar jelas. Akhirnya gue bertanya “lagi” sama akang OB. “punten kang, pameran mobillnya ada dimana?” . OB jawab “oh aya di Lobby utama di handap” (dengan logat khas sunda). Sampe bawah gue ga nemu juga dimana letak SI LOBBY ITU.
Dan akhirnya gue ketemu juga. Di depan pintu masuk gue baca “THE 2ND INTERNATIONAL AUTOSHOW IN INDONESIA” . gue mengambil kesimpulan itulah nama acara pameran kali ini hahaha. Dengan membayar tiket 25rb gue udah bisa masuk plus dapet majalah (majalah edisi januari 2011), tapi gapapa lah. Musik khas, dentuman audio yang terasa seru, dan juga raungan suara knalpot meramaikan pameran di malam itu.
Mobil pertama yang gue liat adalah Nissan GTS putih berkelir hitam merah. Mobil ini sih gue udah tau spesifikasinya karena sering masuk majalah. Ada banyak mobil keren di sana. Ada Porsche 911, MerC SLK, Evolution X, Nissan 350 Fairlady, BMW seri M, Evolution VIII, mini cooper,  dan berbagai mobil keren lainnya. Tapi ada juga beberapa mobil yang gue rasa belum pantes buat ikut modifikasi nongol di pameran itu. Banyak juga mobil city car yang biasa aja menurut gue nongol.  






 

THE 2ND INTERNATIONAL AUTOSHOW IN INDONESIA. Acara itu sendiri berlangsung 2 hari pada tanggal 22 dan 23 oktober 2011. Acara yang berisi Dynotest, Pemilihan Miss International Modified, MORE THAN 130 AWARDS, Professional judging BY IAR, 4 CLASS KING (JDM, ELEGANCE, RACING,EXTREME), Fashion show by TOP MODEL dan juga ada DJ PERFORMANCE. Gue agak kecewa sih dengan luas ruangan yang terbatas dan mobil mobil pesertanya pun ga terlalu WOW menurut gue. Tapi its oke.

Selain mobil mobil yang gue liat, gue juga suka ngelirik ke cewe cewe stand. Normal dong gue masih ngelirik cewe haha. Ya lu semua tau gimana cantiknya cewe stand itu, kalo ga cantik ya ga mungkin dia jadi cewe stand haha. Suasana acara itu juga lumayan oke. Nih gue share BEBERAPA foto cewe dan suasana malam itu. 

























Tools: Canon EOS 550D, Photoshop CS5

0 komentar:

Posting Komentar