Im 18th!!!

27 oktober 2011 (22:46)

Sabtu, 22 oktober lalu umur gue tepat 18 tahun. Ini kala pertama gue ulang thaun jauh dari rumah. Kali pertama juga orangtua gua ga ngucapin langsung karena ga berada di kota yang sama, tapi gapapa lah yang penting orangtua dan adek gue ngucapin via telp dan videocall. Di umur gue yang 18th ini status pelajar gue juga udah berubah yang tadinya SISWA berubah menjadi MAHASISWA. HIDUP MAHASISWA! (?).

birthday kali ini gue merasa wew karena ada beberapa hal yang ga biasa.

Pertama, sekitar jam setengah 1 di tanggal 22 oktober. Temen deket gue yang ada di komunitas mobil drift BOSCHA secara tiba tiba dateng ke kosan gue dengan beberapa mobil sport bersuara bising. Mereka merupakan kado pertama gue di birthday tahun ini. Mereka juga membawa 2 mantan gue dari Jakarta yang gue ga tau apa maksud dan tujuan mereka. Tapi sayang banget gue ga bisa mendokumentasikan surprise ini.

Kedua, temen gue yang pertama ngucapin adalah seseorang yang ga gue duga sama sekali. Yaitu Inaz Karimah Z, temen 1 TK, 1 kawasan SD, 1 SMP, 1 SMA, dan 1 tempa les ini mengucapkan via sms. Wow banget gue tersenyum lebar ketika membaca ucapan darinya.

Ketiga, ketika gue bangun sekitar jam 7 pagi gue membuka hp dan sudah banyak ucapan di berbagai media dari temen. Ada yang ngucapin via sms, telp, bbm, twitter, facebook, msn, dan juga voice note (vn). Gue bangun jam segitu tumben banget padahal biasanya kalo sabtu tuh gue bangun diatas jam 9.

Keempat, temen baru gue ada beberapa yang ngucapin, ya mungkin yang ga ngucapin ga tau atau emang ga niat ngucapin. Ya ga jadi masalah sih haha. Tapi ada 2 temen baru gue yang ngucapinnya dengan cara yang beda daripada temen baru gue lainnya. Pertama temen kuliah gue namanya Annisa Azlina, dia ngucapin beserta membuat gambar sketsa.. 



 
Kemudian ada temen gue di dago namanya Intan Melinka, dia temen baru tapi gue sama dia ngerasa sama sama klop. Yaaa sama sama ngaco juga sih. Tapi otak kami sejalan banget haha. Dia ngucapin via bbm yang biasa aja tapi dia dateng langsung ke kosan gue dengan sekotak makanan buat sarapan dan jadinya sarapan bareng. Ya buat gue itu beda. Thankyou ya :D

Kelima, ini yang gue rasa merusak hari gue. Ada kuis matkul PIK yang mengganti jadwal hari sebelumnya. Tapi gara gara kuis ini temen sekelas gue jadi tau kalo gue ultah dan ga  lupa mereka juga ngucapin.

Keenam, temen temen dari komunitas drift BOSCHA tadi ngajakin gue main. Gue kira mereka udah balik ke Jakarta tadi pagi. Ternyata mereka abis jalan jalan di kota kembang ini. Mereka ngajak gue ke café Escobar yang ada di jalan braga. Gue sih ngerasa biasa aja karena gue emang biasa nongkrong di café bareng anak BOSCHA. Ketika nyampe, gue disuruh masuk duluan, DAN! WOW sebagian besar anggota BOSCHA ada di café itu dan ngucapin ultah ke gue. Pantes aja gue disuruh pake pakaian rapi. Ini party gue tapi bukan gue yang buat. Sempet ngerasa mau nangis dan mengeluarkan air mata tapi gue masih punya rasa malu haha. Gue sempet bingung dan bengong KETIKA GUE MIKIR GIMANA CARA BAYAR SEMUANYA. Untungnya sang ketua, Bang BOB bilang “tenang wan, ini acara kita buat lo, jadi gausah mikirin uang. Kita have fun aja disini.” Gue merasa plong banget haha. Ada beberapa dokunebtasi di acara ini tapi dari pihak BOSCHA menyarankan gue untuk mempublish foto-fotonya. *ada beberapa anggota BOSCHA anak pejabat yang ga mau dipublish foto-fotonya. Ya gue sih ga keberatan. But , BIG THANKS FOR BOSCHA!!! WE ARE FAMILY!!!

Hari gue selesai . pemikiran gue itu berakhir kesenangan gue serta surprise nya. Tapi, keesokan harinya ada yang SMS dan ketika gue baca….. .
Ternyata dia seorang mantan gue yang melanjutkan study di Malaysia dateng ke Bandung. Namanya Cintya. Dia cuti kuliah 5 hari karena ada urusan keluarga katanya. Dia balik ga Cuma gara gara ada urusan keluarga, katanya pas juga momennya sama birthday gue. Dan benar aja dia menghabiskan 3 hari di Bandung bersama gue. Oh iya dia juga ngirim paket yang setelah gue buka ternyata sepatu yonex limited dan juga raket li-ning limited. Gue mikir ini pasti harganya mahal, ya lu taulah barang limited gimana. Ya selama 3 hari kedepan gue selalu jalan bareng sama mantan gue ini. Ini gue rasa SURPRISE terWOW di birthday gue tahun ini.

Ketika lo ulang tahun, banyak cerita-cerita yang bisa lo kenang dan mungkin pasti bakal lo inget terus. Selain kado dan surprise, ucapan yang unik juga bisa membuat lo tersenyum. Tetapi disisi lain gue merasa sedih ketika gue inget ketika “jatah” umur gue di dunia ini semakin berkurang :( . Ketika mengingat ini, gue selalu berdoa umur gue panjang dan gue bisa merasakan kejutan kejutan lain di birthday gue tahun depan. AMIN !
Ini cerita birthday gue tahun ini, 
THANKYOU GUYS


0 komentar:

Posting Komentar