OTOMOTIF RACING EXPERIENCE 2011 H-1

Ini acara yang gue rasa keren banget dan patut diadakan setiap tahun. Sebelumnya gue mengucapkan terima kasih banyak buat tabloid OTOMOTIF (KOMPAS Group) dan para sponsor yang ikut serta dalam memeriahkan dan menyukseskan acara ini.
Selasa, 13 desember 2011. Jam 12 siang gue berangkat dari Bandung ke Jakarta naik salah satu naik Travel terkenal di jagat raya ini (hemmm). Sebenarnya sih kalo ga biar cepet nyampe Jakarta gue males banget naik travel. Gue naik travel rute Bandung – Blok M Square. Setibanya di Jakarta gue dijemput oleh salah satu tim panitia ORE (OTOMOTIF RACING EXPERIENCE). Gue manggil orang ini mas Dedy (gue manggil mas yak arena dia itu cowo, ya kalo cewe gue panggil mba). Gue ga dijemput sama mas Dedy seorang, dia juga bareng peserta ORE lainnya yang berasal dari Medan, gatau takdir atau apa nama peserta itu JUGA Dedy Kurniawan (26). Setelah dijemput gue dianter ke salah satu hotel di Jakarta Selatan dan ga jauh dari Blok M Square. Setibanya gue di hotel gue dipersilahkan untuk istirahat.
Malam sekitar jam 20.00-an, perut gue ngerasa mau makan (red: laper), wajarlah gue laper, gue belum makan nasi seharian. Gue cek daftar menu hotel dan WOW banget harga makanannya. Setelah memikikrkan dan berdiskusi dengan beberapa orang (haha), akhirnya gue makan diluar. Karena ga bawa sandal, akhirnya gue make sandal hotel. Gue jalan keluar dang a nemu tempat makan, setelah jalan ya lumayan jauh akhirnya gue nemu tempat makan. Saat duduk gue ngerasa ada yang aneh dengan kaki gue, dan ternyata sandal hotel yang tadinya putih berubah jadi coklat, ya lu tau kan sandal hotel itu tipis ya jadi wajar aja kalo air nembus, kebetulan jalan yang gue lewatin cukup ekstrim haha. Setelah makan gue balik ke hotel dan gue tidur. Baru sebentar gue mengistirahatkan mata gue, ada yang mengetuk pintu. Jeng jeng, ternyata mas Dedy ngasih tau kalo besok itu berangkat dari hotel jam set 6. Gue denger dan gue bengong, gue mikir gila pagi banget jalannya. Sekian H-1 ORE.

0 komentar:

Posting Komentar