He Is Back



Legenda hidup Manchester United, Paul Scholes memutuskan untuk kembali dari masa pensiunnya yang baru berjalan enam bulan. Ia bermain dari bangku cadangan saat United berhasil menundukan sang rival tetangga 3-2 di ajang Piala FA minggu(8/1) di Stadion Etihad.

Ia bergabung dengan status sebagai staff pelatih klub dan diperbolehkan bermain karena memang bursa transfer Januari sedang berjalan.

Scholes telah kembali dan kita tidak sedang bermimpi, Ferguson menjawab keinginan para fansnya akan sebuah pemain baru. Scholes telah kembali sebagai pemain tengah yang memang kita rindukan ciri khas umpan-umpan panjang dan akurat dari sang "sat nav" ini.

"Ini sungguh fantastis dengan keputusan dari Scholes. Selalu sedih jika melihay pemain terbaik menyudahi karirnya, apalagi jika mereka menyudahinya lebih awal." ujar Sir Alex mengenai Scholes.

"Ia selalu menjaga dirinya tetap dalam kondisi terbaik dan Saya selalu berpikir ia masih mampu bermain satu musim lagi. Sangat senang memiliki dirinya kembali."

"Ia datang menemui saya dan berkata Ia ingin kembali bermain, Ia sangat merindukan hal ini. Tidak ada isu negatif sejauh ini yang saya khawatirkan."

"Semua pemain merespon dengan fantastis dengan hal ini, saya yakin para pendukung kami juga senang dan Saya pun juga. Semua orang tau Ia pemain terbaik di sejarah Manchester United."

"Ia pesepakbola yang fantastis dan tidak kehilangan kondisi fisiknya dimana itu menjadi sangat penting. Ia terkadang mengalami cedera 3 atau 4 bulan, jadi ini mungkin skenario yang hampir sama." Jelas Fergie.

Para pemain United sendiri pun tidak mengetahui Scholes akan kembali bermain kemarin, sampai dirinya ada di ruang ganti pemain.

"Ini menjadi sedikit mengagetkan jujur saja. Kami tidak tau sampai dirinya ada di ruang ganti." ujar Rooney.

"Ini sungguh bagus, akan mengangkat semangat para pemain lainnya, semua tau dia adalah pemain yang fantastis, Ia menunjukan kualitasnya saat masuk ke lapangan."

-UnitedIndonesia


0 komentar:

Posting Komentar