Sir Alex Ferguson Nantikan 30 April 2012



Pelatih Manchester United (MU), Alex Ferguson, mengaku sangat menantikan pertandingan melawan Manchester City di Etihad, 30 April mendatang. Menurutnya, duel itu akan berdampak besar pada perburuan gelar Premier League musim ini.

Hingga pekan ke-26, MU berada di peringkat kedua dengan 61 poin, atau kalah dua angka dari penguasa sementara, City. Ada sembilan pertandingan yang harus dilewati kedua kubu sebelum sampai pada derbi.
“(Derbi) akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Jika kami (keluar sebagai pemenang), kami akan punya peluang yang sangat besar menjuarai liga,” ujar Ferguson.

“Ya, saya akan menerima kenyataan (MU melakoni derbi dalam keadaan tertinggal dua angka dari City). Saya memilih pergi ke sana (dalam keadaan tertinggal dua poin). Namun, jika kami pergi ke sana dengan peluang menduduki puncak klasemen, saya akan menerimanya.”

“Saat itu, saya seharusnya sudah memiliki lebih banyak pilihan pemain dibanding beberapa pekan terakhir ini karena kami mengalami masalah serius dalam hal cedera pemain. Namun, kami telah melakukan hal yang benar dalam merawat Chis Smalling dan Phil Jones. Kami akan memberi mereka kesempatan beristirahat.”

“Mereka pemain muda dan mereka telah bergelut dengan cedera ini selama berpekan beberapa pekan. Kemudian, cedera terjadi dan kami harus beralih ke pemain lain untuk membuat (Smalling dan Jones) sembuh. Kami memberi mereka istirahat yang cukup, dan mereka dalam kondisi segar sekarang,” tuturnya.

-ZonaBola.com

0 komentar:

Posting Komentar