De Gea Mulai Merasa Nyaman di Man. United



Kiper Manchester United, David de Gea, mengaku mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya seperti yang pernah dibuktikan di Spanyol. De Gea menyoroti penampilan awalnya saat tampil untuk Manchester United.

Dalam beberapa pertandingan awal musim, De Gea kerap melakukan sebuah blunder yang menyebabkan gawangnya kebobolan. Atas kecerobohannya itu, manajer Sir Alex Ferguson sempat “mengistirahatkan” dirinya dan mulai memercayai kiper asal Denmark, Anders Lindegaard.

Namun, perlahan tapi pasti, De Gea sudah bisa bermain apik. Termutakhir, meski Manchester United kalah 2-3 dari Athletic Bilbao, De Gea bermain luar biasa dan menyemalatkan gawang Manchester United dari kebobolan lebih banyak gol lagi.

“Aku telah menumbuhkan keyakinan. Sulit ketika pindah ke negara lain dan tidak bisa berbicara bahasa setempat. Sulit juga merasa betah dan membangun hubungan dengan rekan-rekan yang baru,” De Gea berasalan.

“Tapi, sekarang aku tenang. Aku telah bekerja keras belajar bahasa Inggris dan pekerjaanku. Tidak penting apa yang orang tidak berhubungan dengan klub katakan,” pungkasnya.

-ZonBola.com

0 komentar:

Posting Komentar