Rahmanita Ayu Amini

  Rahmanita Ayu Amini. species ini adalah salah satu temen deket gue nih, yaaa bisa dibilang sahabat lah. berawal dari sebuah akun twitter kampus gue kenal doi. sejak itu gue sering bbman, mention, teleponan sampe sekarang ini. gue akrab sama doi ya karena doi supel, asik, ga banyak maunya, gak ribet dll lah.  lo mau ngomongin apa aja sama dia nyambung, mulai dari desain, kehidupan, percintaan, mesum dll deh. tapi kalo ngomong sama dia pelan pelan ya, maklumlah otak dia tuh selow banget haha. banyak hal yang gue pelajari dari doi, salah satunya selalu berpikiran positf. oh iya dia juga lagi jomblo tuh, yaaaa itung itung promosiin dia lah haha. abisnya dia galau mulu tentang mantannya, kalo udah galau dia tuh ngeselin!!! haha. Hey mba, long time no see nih, sampe ketemu liburan semester 2 di Jakarta ya :D .

0 komentar:

Posting Komentar