MOTOGP 2013 Tidak Boleh Anda Lewatkan !



Akhirnya MotoGP sudah dimulai, dan pada awal seri yang diselenggarakan di sirkuit Losail, Qatar sudah membuat banyak kejutan. Motogp memang perlombaan balap motor yang ga boleh dilewatkan. Bagaimana tidak? Podium MotoGP Losail menunjukkan pembalap dari 3 generasi berbeda. Valentino Rossi joki hebat yang menuju fase senja. Jorge Lorenzo joki yang sedang berada di puncak performanya dan Marc Marcquez joki denga talenta hebat sebagai calon juara dunia masa depan. Selain itu gue punya beberapa hal lain kenapa MotoGP ga boleh dilewatkan.



Pertama adalah The Doctor is back! Terbukti setelah kembali membesut YZR-M! tahun ini, The Doctor menambah ketat persaingan untuk perebutan titel juara dunia musim ini. Lihat saja pada aksi kemarin yang berhasil menjadi runner up dengan aksi menyalip pembalap lainnya dengan keahliannya di tikungan menjadi pengobat rindu akan magic seorang The Doctor.

Kedua adalah kematangan Jorge Lorenzo ketika mengendarai YZR-M1 dengan nomor start 99 tersebut. Tahun ini Lorenzo punya ambisi untuk bisa mempertahankan gelar juara dunianya sekaligus menjadi The Spaniard pertama yang bisa 3 kali menjuarai kelas raja MotoGP.

Ketiga adalah Marc Marquez, sebagai pendatang baru di kelas MotoGP dia benar benar mampu memberi perlawanan yang sengit kepada pembalap seniornya.

Keempat adalah persaingan yang lebih ketat akan ditunjukkan oleh para pembalap satelit dan kejutan kejutan lain dari para pembalap kondang seperti Dani Pedrosa dan Casey Stoner.

Kita nantikan saja kejutan-kejutan lain di 17 seri MotoGP yang makin membuat MotoGP ga boleh dilewatkan. dan ini Jadwal MotoGP 2013, cekidot


0 komentar:

Posting Komentar