WISATA BANDUNG? INI REKOMENDASI SAYA

Bandung? Apa yang terpikirkan pertama kali di pikiran kalian? Lembang? Peyeum-puan? Dago? Cihampelas? Pasti temen-temen punya tempat kesukaan masing-masing dan pasti berbeda-beda. Bandung merupakan kota fashion, tidak heran jika Bandung disebut Paris Van Java. Bandung kota Kembang, tidak heran jika Bandung terkenal dengan kecantikan para wanitanya (ceuk urang sunda mah awewe Bandung teh gareulis pisan) haha. 

Bandung saat ini juga sudah bisa merupakan disebut sebagai kota wisata, kenapa? Karena semua lengkap tinggal pilih aja kalian mau kemana, mulai dari Lembang, Tangkuban perahu, Dago, Boscha, dan tujuan wisata di Bandung yang terbaru dan terlaris adalah Trans Studio Bandung. Ya selebihnya saya akan membahas Wisata Bandung khususnya Trans Studio Bandung.

Apa sih Trans Studio Bandung? Pasti kalian yang ga tau Trans Studio Bandung hidupnya di goa ya? Haha. Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga indoor terbesar didunia dan berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung, memiliki 6 Pertunjukan utama yang bertema teatrikal dan memiliki 20 wahana permainan untuk keluarga, mulai dari Extreme rides sampai softplay untuk anak-anak.

Sebelum membaca tulisan ini lebih lanjut mengenai Trans Studio Bandung alangkah baiknya anda berdoa terlebih dahulu dan siap akan segala resiko yang akan anda terima. Yang merasa punya penyakit jantung disarankan untuk tidak melanjutkan membaca tulisan ini karena pembahasan selanjutnya akan banyak yang luar biasa haha :p.

Ketentuan dan peraturan umum:
“Setiap pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar juga minuman, kecuali minuman dalam botol sendiri (tupperware), harga tiket tersebut sudah termasuk seluruh wahana permainan & pertunjukan yang ada di dalam studio, berkali-kali sampai puas, setiap transaksi menggunakan kartu Mega Cash.”

Sudah baca ketentuan dan peraturan umum diatas? Kalo ada yang nanya kenapa kita tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar? biar gue yang jawab. Plis deh bro kita tuh mau wisata, seneng-seneng bukan arisan ataupun piknik. Kenapa Mega Cash? Karena Mega Cash sangat memudahkan kita untuk melakukan transaksi dan pelayanannya sangat memuaskan.

Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung
Open Hours : Weekday (10:00 sd 21:00), Weekend (09:00 sd 22:00)
Harga Tiket Masuk : Rp. 150ribu (Weekday), Rp. 250ribu (Weekend)
Information Sales: admin@transstudioworld.net atau (022) 91099999 ext-108”

Setelah anda menebus harga tiket masuk, anda akan mendapatkan pengalaman baru dalam berekreasi yang hanya bisa didapat di TransStudio Bandung. Di Trans Studio Bandung memiliki wahana Studio Central (Yamaha Racing Coaster, Vertigo, Trans Car Racing, Giant Swing, Sibolang the Rides, Trans Broadcast Museum, Science Center, Trans City Theatre, Dunia Anak), Lost City (Sky Pirates, Jelajah the Rides, Kong Climb), dan Magic Corner(Pulau Liliput, Negeri Raksasa, Dunia Lain, Captain Blackheart Pirate Ship, Dragon Riders).


Selain ada wahana tadi, Trans Studio Bandung memiliki pertunjukan utama yang setiap harinya digelar di Trans Studio Bandung, Kabayan Goes to Hollywood, Legenda Putra Mahkota, Special Effect Action Show, Petualangan si Bolang & Zoo crew, the New Parade and Laser show juga Trans studio big band, jangan sampai dilewatkan karena pertunjukan ini hanya berlangsung 1 kali setiap harinya.


Tidak sampai disitu, Trans Studio Bandung menghadirkan Trans Studio Edutainment yang memberikan pengetahuan serta pengalaman berharga untuk siswa/siswi di Trans Studio Bandung. Informasi selengkapnya,  bisa klik disini .

















Buat yang menjadi penasaran karena tulisan ini dan tertarik untuk mampir ke Trans Studio Bandung, jangan salahkan saya. Saya tidak menghasut anda untuk mengunjungi tempat ini, akan tetapi Trans Studio Bandung lah yang telah membuat sebuah tempay yang memang sangat luar biasa. Untuk temen-temen yang tertarik akan tetapi belum sempat ke tempat ini bisa mengunjungi situsnya, disini . Dan lagi-lagi jangan salahkan saya jika anda semakin penasaran dan tertarik dengan tempat ini setelah mengunjungi situsnya haha. 


Trans Studio Blog Competition

0 komentar:

Posting Komentar