Amania Fakhriyah


Sebagai pengantar tulisan ini, tulisan ini hanya dibuat untuk sesorang yang sudah bisa membaca, kenapa? Ya coba lu bayangin orang yang ga bisa baca merem melek liat bacaan yang ga ngerti apa tulisannya, mungkin dia pikir tulisan gue mie goreng atau sejenisnya. Pengantarnya aja udah ngaco gimana isinya? Oke lupakan pengantar yang banyak ngaconya ini.

Amania Fakhriyah, bisa tebak? Mungkin sebagian orang bertanya tanya, itu apa sih? Nama makanan? Tempat belanja? Tempat nongkrong? Cafe? Atau bahkan pasar? Salah! itu adalah nama dari seorang wanita yang paling dekat sama gue setelah nyokap dan ade gue saat ini dan seterusnya (amin) *tiba-tiba timbul suara “cieeeee” dari belakang* haha.

Nia, itu panggilan gue buat wanita satu ini, ga Cuma gue doang sih yang lain juga manggil doi nia haha. Nia ini tercipta dari keluarga kerajaan ternama yang leluhurnya pegawai tetap candi borobudur karena dia berasal dari Sukabumi.

Merah muda, Maliq & D'essentials, paris, seafood, coklat, es krim, tukang cubit, rambut belah pinggir, mata empat, omongannya ngaco, hobi main plesetan, hobi kejepit lift, pernah jatoh dari loteng, tangannya keiris pisau dia update fotonya ke twitter, dan terakhir jatoh dari motor dia update ke path. Itu sebagian kecil hal yang gue rasa identik sama wanita satu ini.

“Kenapa sih wang dari tadi ngomongin Nia tuh yang jelek-jelek, ada ga sih kelebihan dari Nia?” kata seorang lelaki berkalung sorban. kelebihan? Hemmmm. Kelebihan? Hemmmm. Oh lu Bisa lihat sendiri kelebihan Nia kalo misalkan ketemu dia (hay Nia lu tau kan apa yang gue maksud? Haha). Tapi awas jangan deket-deket, soalnya biasanya di badannya kadang di depan atau belakang suka ada tulisan “awas nia galak” hehe peace brohh.

Tapi kali ini serius, Nia kalo lagi senyum itu terlihat seperti wanita banget (emang kalo lagi ga senyum terlihat seperti apa? Yaaa gitu deh). Nia juga bisa dibilang tipe orang yang gampang ketawa dan gampang ngebuat orang lain ketawa gara-gara tingkah lakunya. Oh iya satu lagi, Nia itu jago nge-rap, ga percaya? Coba suruh Nia ketawa ngakak haha.

Ga tau apa sejarahnya dia gasuka sama yang namanya durian, yang jelas mereka (Nia dan durian) memiliki kebersamaan di masa lalu yang tidak baik untuk dikenang dan segera ingin dilupakan.

Pokoknya ga ada alasan buat gue ga bilang Nia ISTIMEWAAA! HA! HA! HA! Chibi Chibiiiiii.

0 komentar:

Posting Komentar