TKUABT2012


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh UABT (Unit Aktivitas Bulu Tangkis) IM TELKOM. TRANSFER KNOWLEDGE ini bertujuan untuk membagi ilmu dan pengalaman dari senior kepada junior atau lebih tepatnya dari kepengurusan sebelumnya kepada kepengurusan baru, bisa juga sih dibilang regenerasi. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus baru dan pengurus sebelumnya serta para pengawas.

TRANSFER KNOWLEDGE tahun ini gue ikut serta jadi pengurus baru UABT IM TELKOM. Jabatan gue dalam pengurus adalah anggota divisi lapangan. TRANSFER KNOWLEDGE tahun ini diadakan pada tanggal 14 dan 15 april 2012 di kawasan drajat pas, garut, jawa barat. Dengan adanya acara ini gue merasa jadi lebih dekat dengan pengurus lainnya baik senior ataupun teman seangkatan.

TRANSFER KNOWLEDGE juga membahas tentang proker yang akan dilakukan selama satu tahun jabatan kedepannya. Salah satu prokernya adalah UABT Super Series, dan yang bertindak sebagai ketua pelaksananya adalah gue sendiri. pertamanya entah harus senang ataupun apa gue mengemban jabatan ini. Selama ini gue belum pernah jadi ketua pelaksana dalam suatu acara dan kali ini gue merasa tertantang untuk melakukannya dengan baik. Tentunya gue juga merasa bangga :D. Dan inilah beberapa foto ketika TRANSFER KNOWLEDGE :







0 komentar:

Posting Komentar