TRIP TO JOGJA


Holidaaaaaaay, satu bulan penuh libur dari kegiatan kuliah. tanpa kegiatan sebulan penuh terkadang membuat gue ngerasa boring. Tapi Ga mungkin juga gue setiap hari liburan, bisa bolong dompet gue (red: uang abis). Minggu pertama liburan gue udah berencana ke Jogja bareng keluarga gue. Waktu waktu kaya gini gue dapetin jarang banget, mumpung bokap masih ada dirumah dan libur.

Udah kira kira 2 minggu sebelumnya bokap udah merencanakan semuanya, dari berangkat naik kereta , berangkat rabu malem pulang minggu pagi dll. seminggu sebelum berangkat planning berubah, bokap gue Cuma bisa 2 hari di jogja. Gagal lagi gue naik kereta untuk pertama kalinya haha.

Kamis 24 Januari, jam 4 pagi gue udah jalan ke bandara. Pagi buta gue udah mandi, untung di jakarta, coba di bandung brrrrrrr. Jam 7 gue udah ada di Jogja, JOGJAAAA JOGJAAAA JOGJAAAAAA. Warung makan Raminten, Borobudur, prambanan, parang tritis, keraton jogja, kaliurang, dan merapi.





Tools : Canon Eos 1100D, Nikon D5000, Photoshop CS6

0 komentar:

Posting Komentar