Be good to your mother!

File:Anthony Kiedis at Prudential Center.jpg

Pada akhirnya gue sangat setuju bahwa di setiap kesuksesan seorang pria pasti ada wanita di belakangnya. Tadinya gue cuma baca, sekarang gue mengalami sendiri. Gue bisa bilang gue sukses ketika gue berhasil mencapai atau melebihi target gue sendiri yang awalnya dirasa impossible banget. Setiap orang punya ukuran kesuksesan masing-masing dong? Sukses ga harus punya mobil atau rumah mewah, gue memaknai sukses itu sendiri ketika gue berhasil mencapai target seperti yang gue bilang diawal.

Dulu sempat mikir, “Bisa nih one man show!”, ternyata gak bisa. Makin ke sini makin berasa. Behind every successful man, there is a woman. Tapi di balik kesuksesan seorang wanita belum tentu ada pria berperan di situ. Kalau kita mau sukses, seperti kata vokalisnya Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis Be good to your mother!”. Doa ibu beda!

Dan akhirnya gue merasa bahagia ketika apa yang gue banggain dari diri gue membuat orangtua gue bangga terhadap gue. Ya walaupun orangtua gue selalu bilang “kamu ga harus ngelakuin sesuatu hal yang luar biasa untuk ngebuat mamah papah bangga, kamu kuliah yang bener dan solat yang rajin aja mamah papah udah bangga”. Tapi gue selalu mau orangtua gue bangga sama apa yang gue punya (bakat dan kemampuan). Pokoknya kalo kata anak gaul sekarang tuh, gue mau buat orangtua gue bangga sampe tumpeh-tumpeh sama gue haha.

Thank mom dad for support me

0 komentar:

Posting Komentar