Nuril Hakikiyah

















Nuril Hakikiyah alias Kiki alias Taya alias buncit alias Kikibib. Ini nama banyak banget? Iya banyak emang gue juga heran haha. Siapa sih dia? Dia temen deket gue, gue biasa manggil dia seperti nama yang gue sebutin diawal. tapi gue lebih sering manggil dia adeeee, sedangkan dia lebih sering manggil gue kaka. Berawal dari kontak bbm dan ketidaksengajaan gue bisa kenal dia, takdir atau jodoh? Entahlah haha. Semenjak itu gue sering smsan, bbman, line, mention, dm, skype, dan telp sampe sekarang. Doi orangnya asik, supel, agak pemalas, ngeselin, cuek, smart, cantik, keras kepala (dikit) dan yang paling penting dia itu tidak kurus (red:  buncit). Sampe sekarang gue masih ga ngerti kenapa dia selalu berpikiran kalo dia itu gendut, padahal ya emang iyaaaa walaupun dikit haha (peace brohh).

Doi orangnya bijak dan jago debat, kalo gue sama debat pasti dia yang menang (tadi gue udah bilang kan kalo dia agak keras kepala haha).  Doi beliebers, tau apa itu? Kalo gatau berarti lu sama gue. Sebenernya sih bukan ga tau tapi ya emang ga minat tau tentang yang satu ini haha. Makhluk ini bagaikan magnet, ga tau kenapa gue selalu merasa ditariknya. Cuma segini aja sih yang bisa gue share tentang doi, kalo mau tau doi bisa kenalan. Tapi Cuma boleh kenalan okeeee, kenapa? Pikir aja sendiri haha. 

0 komentar:

Posting Komentar